Beranda / Berita Haji & Umroh / PRESS RELEASE RAPAT KERJA NASIONAL (RAKERNAS) PERTAMA ASOSIASI MUTIARA HAJI (MAJELIS UTAMA TRAVEL INDONESIA ARAHAN HAJI DAN UMROH)

PRESS RELEASE RAPAT KERJA NASIONAL (RAKERNAS) PERTAMA ASOSIASI MUTIARA HAJI (MAJELIS UTAMA TRAVEL INDONESIA ARAHAN HAJI DAN UMROH)

Bismillahirrahmanirrahim,

Pada hari Senin tanggal 14 Agustus 2023, Asosiasi MUTIARA HAJI (Majelis Utama Travel Indonesia Arahan Haji dan Umroh) yang diketuai oleh Ustadz Khalid Basalamah menggelar Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) Pertama yang bertempat di Hotel Gren Alia Jakarta. Rakernas ini merupakan tindak lanjut dari pelaksanaan Munas (Musyawarah Nasional) sebelumnya.

Tujuan utama dari diselenggarakannya Rakernas ini adalah dalam rangka melakukan evaluasi atas prorgam kerja yang telah disusun dan dilaksanakan agar dapat dilakukan perbaikan secara menyeluruh. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan sarana untuk memaparkan porgram kerja baru ke depan, agar dapat disepakati bersama sehingga para anggota travel yang bergabung di bawah naungan Asosiasi ini dapat lebih memahami arah dan tujuan asosiasi, sehingga masing-masing dapat berperan aktif untuk berkontribusi dengan lebih maksimal.

Acara yang diselenggarakan mulai Pukul 08.00 WIB sampai dengan Pukul 17.30 WIB ini meliputi evaluasi dan pemaparan program kerja, pengukuhan anggota, dan Kajian Islam.

Berkesempatan hadir pada kegiatan kali ini Direktur Bina Umrah dan Haji Khusus Kemenag RI, Bapak Dr. Drs. H. Nur Arifin, M.Pd. Pada kesempatan tersebut beliau mengucapkan selamat atas digelarnya Rakernas Pertama MUTIARA HAJI, sekaligus memberikan arahan-arahan yang sangat berharga untuk perbaikan dan kesolidan Asosiasi ini ke depannya.

Acara kemudian ditutup dengan Kajian Islam yang diisi langsung oleh Ustadz Khalid Basalamah sebagai Ketua Umum Asosiasi MUTIARA HAJI. (Reportase Iyan)

Tentang mutiara haji

Periksa Juga

Persiapan Dokumen Jemaah Haji Tahun 1445 H/2024 M Akan Dimulai Lebih Awal

  MUTIARA HAJI¬†NEWS – Persiapan dokumen untuk jemaah haji tahun 1445 H/2024 M akan dimulai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *