Beranda / Berita Haji & Umroh / Kunjungan Ustadz Khalid Basalamah untuk bertakziah ke Rumdin Ridwan Kamil untuk Doakan Eril

Kunjungan Ustadz Khalid Basalamah untuk bertakziah ke Rumdin Ridwan Kamil untuk Doakan Eril

Bandung, Jawa Barat – Para pelayat terus berdatangan ke Gedung Pakuan, Bandung, Jawa Barat, tempat jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril putra sulung dari Gubernur Jawa Barat Bapak Ridwal Kamil atau  yang biasa disapa dengan Kang Emil disemayamkan.

Pada minggu (12/6/2022) malam Ustadz Khalid Basalamah juga tiba dan langsung menemui Kang Emil (Sapaan akrab gubernur jawa barat). Mereka terlibat perbincangan yang cukup serius. Ridwan Kamil pun memimpin shalat jenazah dan dimakmumi oleh Ustadz Khalid Basalamah dan Bapak Ganjar Pranowo yang saat itu juga hadir bersamaan. Usai shalat, Ustadz Khalid Basalamah langsung memimpin doa.

Dan sebelumnya, jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, tiba di Gedung Negara Pakuan, Bandung, Jawa Barat, Minggu (12/6/2022) sekitar pukul 19.40 WIB. Tak lama, Jenazah Eril diturunkan dari mobil jenazah untuk disemayamkan di Gedung Pakuan.

Warga dan para handai taulan diperkenankan memberikan penghormatan terakhir dan menshalatkan jenazah Eril.

Setelah itu, Eril akan dimakamkan di pemakaman Cimaung, Bandung, Senin (13/6/2022) pagi. (ebs-AK)

Tentang Kusmiadi Andi

Periksa Juga

Kemenag Rilis Jemaah Haji Berhak Berangkat, Dirjen PHU: Persiapkan Diri dan Segera Konfirmasi

Jakarta (Kemenag) — Ditjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) Kementerian Agama hari ini merilis daftar …

Leave a Reply

Your email address will not be published.